/ Rental Mobil Jakarta Murah | Angelita Rentcar 087887727297: Jasa Rental dan sewa mobil Jakarta Ke luar kota
  • DOWNLOAD APLIKASI ANGELITA RENTCAR

    CV. ANGELITA TRANSNUSA Head Office : Jl. H. Adam Malik Kav. 65 Kreo Selatan Larangan, Tangerang - Banten
    021 735 9209 08119112939 0812 9886 3007

    Mengapa Memilih kami?

    driver

    Rekomendasi Terbaik

    Didukung dengan tim manajemen terbaik

    driver

    Armada Terbaru

    Memiliki Armada yang terbaru

    driver

    Driver Berpengalaman

    Kami memiliki Driver berpengalaman

    driver

    Harga Sewa Terjangkau

    Harga sewa paling murah

    lepas kunci

    Mobil Pengganti

    Kami memiliki fasilitas mobil pengganti

    Aplikasi Android

    Aplikasi Smartphone

    Lebih mudah dengan Aplikasi di smartphone anda

    Rental Mobil Jakarta

    Angelita Rentcar merupakan perusahaan jasa sewa mobil murah yang beroperasi di jabodetabek sejak tahun 2005, Angelita rentcar menyewakan berbagai kendaraan yang bisa anda sewa dengan harga yang cukup terjangkau. Jasa sewa mobil murah di Angelita rentcar menawarkan paket sewa mobil sesuai dengan kebutuhan anda.

    Angelita Rentcar didukung dengan kendaraan baru dan kami selalu mengutamakan kebersihan kendaraan sehingga anda bisa menyewa mobil kami dengan nyaman. Selain itu sewa mobil murah di angelita rentcar di dukung oleh pengemudi yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, sehingga mengerti jalan di wilayah jabodetabek.

    Jasa Rental mobil murah kami memberikan paket sewa mobil mulai dari 12 jam, 18 jam hingga 24 jam baik dalam kota maupun luar kota. Kami juga menyediakan sewa mobil avanza, sewa mobil innova, sewa mobil calya, sewa mobil livina, sewa mobil Rush, sewa mobil elf hingga sewa mobil Alphard.

    Jasa Rental dan sewa mobil Jakarta Ke luar kota

    Jasa Rental dan sewa mobil Jakarta Ke luar kota
    Buat anda yang ingin keluar kota dan membutuhkan sewa mobil untuk pergi keluar kota kami siap memberikan pelayanan sewa mobil keluar kota. Angelita rentcar menyediakan sewa mobil untuk luar kota mulai Grand New Avanza, Wuling Confero, Innova Reborn, New Terios, Mitsubishi Xpander dan masih banyak lagi.

    Kami juga menyediakan mobil minibus yang bisa memuat hingga 15 penumpang seperti Toyota Hiace dan Isuzu Elf. Harga sewa sudah termasuk driver tapi belum termasuk BBM, Tol, Parkir, dan Uang makan driver. Kami juga menyediakan paket sewa mobil All in. Untuk Info harga sewa mobil keluar kota anda bisa cek di halaman Harga sewa mobil jakarta.

    Untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui telepon atau whatsapp di nomor : 08788 1111 049 / 081298863007

    Related Posts

    Tidak ada komentar:

    Berikan Tanggapan Anda