/ Rental Mobil Jakarta Murah | Angelita Rentcar 087887727297: Inilah Destinasi wisata di jakarta yang bisa anda kunjungi
  • DOWNLOAD APLIKASI ANGELITA RENTCAR

    CV. ANGELITA TRANSNUSA Head Office : Jl. H. Adam Malik Kav. 65 Kreo Selatan Larangan, Tangerang - Banten
    021 735 9209 08119112939 0812 9886 3007

    Mengapa Memilih kami?

    driver

    Rekomendasi Terbaik

    Didukung dengan tim manajemen terbaik

    driver

    Armada Terbaru

    Memiliki Armada yang terbaru

    driver

    Driver Berpengalaman

    Kami memiliki Driver berpengalaman

    driver

    Harga Sewa Terjangkau

    Harga sewa paling murah

    lepas kunci

    Mobil Pengganti

    Kami memiliki fasilitas mobil pengganti

    Aplikasi Android

    Aplikasi Smartphone

    Lebih mudah dengan Aplikasi di smartphone anda

    Rental Mobil Jakarta

    Angelita Rentcar merupakan perusahaan jasa sewa mobil murah yang beroperasi di jabodetabek sejak tahun 2005, Angelita rentcar menyewakan berbagai kendaraan yang bisa anda sewa dengan harga yang cukup terjangkau. Jasa sewa mobil murah di Angelita rentcar menawarkan paket sewa mobil sesuai dengan kebutuhan anda.

    Angelita Rentcar didukung dengan kendaraan baru dan kami selalu mengutamakan kebersihan kendaraan sehingga anda bisa menyewa mobil kami dengan nyaman. Selain itu sewa mobil murah di angelita rentcar di dukung oleh pengemudi yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, sehingga mengerti jalan di wilayah jabodetabek.

    Jasa Rental mobil murah kami memberikan paket sewa mobil mulai dari 12 jam, 18 jam hingga 24 jam baik dalam kota maupun luar kota. Kami juga menyediakan sewa mobil avanza, sewa mobil innova, sewa mobil calya, sewa mobil livina, sewa mobil Rush, sewa mobil elf hingga sewa mobil Alphard.

    Inilah Destinasi wisata di jakarta yang bisa anda kunjungi

    Destinasi wisata di jakarta
    Melepas kesibukan di kota jakarta memang perlu di lakukan, Apalagi kalau bosan liburan hanya di rumah aja. Setiap orang butuh liburan untuk refreshing, Di jakarta ternyata ada banyak destinasi wisata yang bisa anda kunjungi.
    Berikut ulasan tempat wisata di jakarta yang bisa anda kunjungi saat liburan :

    Monumen Nasional

    Monumen nasional atau biasa kita sebut monas bisa menjadi salah satu kunjungan wisata di jakarta. Selain itu di monas kita juga bisa belajar tentang sejarah indonesia melalui museum yang berada persis di bawah tugu monas. Untuk bisa memasuki museum atau menuju puncak monas harga tiketnya tidak terlalu mahal harga tiket tidak lebih dari 20 ribu per orang

    Kota Tua

    Kota tua menjadi salah satu kawasan yang populer apalagi buat anak muda. Kota tua memberikan kita pemandangan gedung dan museum bersejarah. Tempat ini biasanya ramai saat sore sampai malam hari.

    Taman Wisata Alam Mangrove

    Taman Wisata Alam Mangrove sebenarnya adalah hutan bakau yang di sulap menjadi tempat wisata. Ada banyak fasilitas yang bisa anda nikmati di taman wisata alam mangrove seperti; Pondok Kemah, Kantin Lesehan, Jembatan Gantung dan Pengamat Burung, Penanaman Bibit Mangrove, Wisata Air, Taman Bermain Anak, Jalur Bersepeda.

    Taman Impian Jaya Ancol

    Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebuah objek wisata di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komunitas pembaharuan kehidupan masyarakat yang menjadi kebanggaan bangsa. Senantiasa menciptakan lingkungan sosial yang lebih baik melalui sajian hiburan berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan, dalam rangka mewujudkan komunitas 'Life Re-Creation' yang menjadi kebanggaan bangsa.

    taman mini indonesia indah

    Taman Mini Indonesia Indah (TMII) merupakan suatu kawasan taman wisata bertema budaya Indonesia di Jakarta Timur. Taman ini merupakan rangkuman kebudayaan bangsa Indonesia, yang mencakup berbagai aspek kehidupan sehari-hari masyarakat 26 provinsi Indonesia (pada tahun 1975) yang ditampilkan dalam anjungan daerah berarsitektur tradisional, serta menampilkan aneka busana, tarian, dan tradisi daerah. Masih banyak destinasi wisata di jakarta yang bisa anda kunjungi.

    Untuk keperluan perjalanan anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di angelita rentcar. Sebagai Rental mobil di jakarta yang profesional kami akan memberikan pelayanan sewa untuk kepuasan perjalanan anda.  Driver kami sudah profesional dan paham destinasi wisata di Jakarta dan sekitarnya. Harga rental mobil sangat terjangkau dan kami juga menyediakan paket Jalan jalan yang sudah termasuk akomodasi seperti, bbm, tol, parkir dan uang makan driver.

    Related Posts

    Tidak ada komentar:

    Berikan Tanggapan Anda