/ Rental Mobil Jakarta Murah | Angelita Rentcar 087887727297: Inilah pantai paling indah di banten yang bisa kamu kunjungi
  • DOWNLOAD APLIKASI ANGELITA RENTCAR

    CV. ANGELITA TRANSNUSA Head Office : Jl. H. Adam Malik Kav. 65 Kreo Selatan Larangan, Tangerang - Banten
    021 735 9209 08119112939 0812 9886 3007

    Mengapa Memilih kami?

    driver

    Rekomendasi Terbaik

    Didukung dengan tim manajemen terbaik

    driver

    Armada Terbaru

    Memiliki Armada yang terbaru

    driver

    Driver Berpengalaman

    Kami memiliki Driver berpengalaman

    driver

    Harga Sewa Terjangkau

    Harga sewa paling murah

    lepas kunci

    Mobil Pengganti

    Kami memiliki fasilitas mobil pengganti

    Aplikasi Android

    Aplikasi Smartphone

    Lebih mudah dengan Aplikasi di smartphone anda

    Rental Mobil Jakarta

    Angelita Rentcar merupakan perusahaan jasa sewa mobil murah yang beroperasi di jabodetabek sejak tahun 2005, Angelita rentcar menyewakan berbagai kendaraan yang bisa anda sewa dengan harga yang cukup terjangkau. Jasa sewa mobil murah di Angelita rentcar menawarkan paket sewa mobil sesuai dengan kebutuhan anda.

    Angelita Rentcar didukung dengan kendaraan baru dan kami selalu mengutamakan kebersihan kendaraan sehingga anda bisa menyewa mobil kami dengan nyaman. Selain itu sewa mobil murah di angelita rentcar di dukung oleh pengemudi yang berpengalaman lebih dari 10 tahun, sehingga mengerti jalan di wilayah jabodetabek.

    Jasa Rental mobil murah kami memberikan paket sewa mobil mulai dari 12 jam, 18 jam hingga 24 jam baik dalam kota maupun luar kota. Kami juga menyediakan sewa mobil avanza, sewa mobil innova, sewa mobil calya, sewa mobil livina, sewa mobil Rush, sewa mobil elf hingga sewa mobil Alphard.

    Inilah pantai paling indah di banten yang bisa kamu kunjungi

    Inilah pantai paling indah di banten yang bisa kamu kunjungi
    Halo Traveler kali ini saya akan membahas tempat wisata pantai yang asik untuk di kunjungi. Mungkin saat ini anda tinggal di jakarta dan ingin merasakan keindahan pantai yang tidak bisa di temui di daerah jakarta, Nah kamu bisa coba mengunjungi wisata pantai di banten. Letak pantai di kawasan banten memang tidak terlalu jauh dari jakarta apalagi buat anda yang memang suka dengan suasa pantai yang bagus.

    Berikut ini kami rangkum tempat wisata pantai yang bisa kamu kunjungi di wilayah banten.

    1. Pantai Karang Bolong
    Pantai karang bolong terletak di Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Pantai Karangbolong dahulu dikenal dengan nama Pantai Karang Suraga, nama ini diambil dari seorang yang berlilmu tinggi yang bertapa di pantai Karang Suraga hingga akhir hayatnya, yang bernama Suryadilaga. Seiring berjalannya waktu, pantai ini berubah nama menjadi Pantai Karangbolong karena memiliki tebing karang besar yang bentuknya berlubang di tengah karang. salah satu ujung karangnya berada di tepi pantai sementara yang lain menghadap ke laut lepas. Ada yang mengatakan bahwa batu karang tersebut berlubang akibat dari letusan Gunung Krakatau. Akan tetapi hingga saat ini hal yang menimbulkan karang bolong ini belum diketahui secara pasti.

    2. Pantai Anyer
    Anyar atau anyer adalah nama sebuah kecamatan di Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Indonesia. Kecamatan ini memiliki pantai yang sangat terkenal sebagai daerah pariwisata. Di daerah Anyer terdapat Pantai Anyer Terletak 38 km dari Kota Serang. Pantai ini menghadap ke Barat, sehingga kita dapat melihat pemandangan Gunung Rakata. Di Pantai anyer juga terdapat Mercusuar yang dibangun Belanda tahun 1855 pada masa pemerintahan Willem III dari Belanda yang digunakan untuk membantu pelayaran disekitar Selat Sunda dan Batavia waktu itu.

    3. Pantai Tanjung Lesung
    Pantai Tanjung Lesung terletak di desa Tanjung Jaya kecamatan Panimbang kabupaten Pandeglang provinsi Banten. Posisinya terletak di sebelah barat kabupaten Pandeglang dan mempunyai luas sekitar 150 Ha. Kawasan ini diajukan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus sejak tahun 2012 dan KEK Tanjung Lesung sudah resmi beroperasi sejak 23 Febuari 2015. Pengembangan KEK Tanjung Lesung difokuskan untuk kegiatan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

    4. Pantai Carita
    Pantai Carita adalah sebuah pantai di pesisir barat provinsi Banten, Indonesia. Pantai ini merupakan obyek pariwisata pantai di Indonesia yang cukup terkenal selain Pantai Anyer, Pantai Karang Bolong dan Pantai Tanjung Lesung. Pantai Carita merupakan objek wisata yang terletak di Kabupaten Pandeglang dan telah ditetapkan berdasarkan SK Menteri Pertanian No.440/kpts/UM/1978 pada tanggal 15 Juli 1978 sebagai Taman Wisata Alam. Pantai ini terkenal dengan pasir pantainya yang putih sehingga membuat kawasan ini sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara.

    5. Pantai Sawarna
    Pantai Sawarna terletak di sebuah Desa wisata di Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Desa Sawarna berbatasan langsung dengan Samudera Hindia, di sisi selatan sehingga Desa Sawarna merupakan kawasan pesisir pantai. Pantai berpasir putih yang silih berganti dengan jajaran karang-karang terjal membuat pesisir Desa Sawarna sarat akan keindahan. Terbentang dari Pantai Pulo Manuk di sisi barat hingga ke Pantai Karang Taraje di sisi timur, sajian bentang alamnya menawarkan aneka pemandangan mengagumkan. Berhadapan langsung dengan Samudera Hindia, ombak di Sawarna banyak mengundang para peselancar untuk berselancar di pucuk-pucuk ombak yang bergulung saling berkejaran menuju pantai.

    Nah itulah beberapa tempat wisata pantai yang bisa kamu kunjungi. Bila kamu ingin wisata ke pantai di atas dan membutuhkan mobil untuk perjalanan wisata, kamu bisa menyewa mobil di angelita rentcar dengan harga terjangkau. Untuk harga sewa mobil di angelita rentcar kamu bisa cek harga sewa di halaman harga sewa mobil di jakarta.

    Related Posts

    Tidak ada komentar:

    Berikan Tanggapan Anda